30 ASN Kemenag Solok Terima SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun, Ini Pesan Kakankemenag

Koto Baru, Humas - Sebanyak 29 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan 1 orang SK Pensiun. SK tersebut diterimakan secara langsung di halaman Kantor Kemenag, komplek Islamic Center Koto Baru dan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Zulkifli didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Fuadi Nawawi pada saat Apel Pagi Rutin ASN. Selasa (24/09).

Adapun 30 ASN yang menerima SK periode agustus dan oktober tahun 2024 ini terdiri dari 29 kenaikan pangkat, bervariasi dari golongan dua ketiga, dalam golongan tiga serta golongan tiga ke golongan dan 1 orang menerima SK Pensiun.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-09-24 at 10.03.21.jpeg

“Selamat untuk Bapak/Ibu yang menerima SK hari ini, semoga menjadi motivasi lebih baik lagi dalam bekerja dan menjadi motivasi meningkatkan kinerja dalam mengabdi di lembaga Ikhlas Beramal ini,” ujar H. Zulkifli.

Selain itu, Kakankemenag juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh Bapak Harizon selama bertugas di Kemenag Kabupaten Solok.

“Kami sangat mengapresiasi segala kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan bapak, semoga masa pensiun ini membawa kebahagiaan dan kesehatan bagi bapak,” ungkap Kakankemenag.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-09-24 at 10.03.21 (2).jpeg

Menurutnya, penyerahan SK Pensiun ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Kementerian Agama atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pegawai yang memasuki masa purna tugas.

"Pengabdian Bapak Harizon tidak hanya menjadi teladan bagi rekan-rekan di Kemenag Kabupaten Solok, tetapi juga memberikan kontribusi berharga dalam pelayanan publik di bidang pendidikan dan administrasi," ujarnya dengan penuh penghargaan.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-09-24 at 10.03.22.jpeg

Sebagai aparatur Kementerian Agama kita berkewajiban menyukseskan tujuh program prioritas, diantaranya moderasi beragama, transformasi digitali, dan revitalisasi KUA, yang kita gerakan secara aktif dilingkungan tugas masing-masing.

Tak lupa H. Zulkifli mengingatkankan bahwa suasana kerja sebagai bagian dari upaya perwujudan reformasi birokrasi yang dimulai dari ASN sebagai pelaku birokrasi ditunjang oleh sistem yang terintegrasi baik internal maupun lintas sektoral.

Description: C:\Users\Win 10 Pro\Downloads\WhatsApp Image 2024-09-24 at 10.03.20.jpeg

“Mari wujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Solok dengan dukungan dan kerjasama segenap ASN,” tutup H. Kakankemenag.

Kegiatan apel dan penyerahan kenaikan pangkat dan SK pensiun ini berjalan dengan khidmat yang diikuti seluruh ASN dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok. N.DY


Editor: Nofri Hendri
Fotografer: Nofri Hendri