4 Orang ASN KUA Pariaman Tengah Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Pariaman _Humas, Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Momen 17 Agustus 2023 merupakan agenda yang sangat ditunggu bagi ASN untuk menerima penghargaan tersebut.

Dari 50 ASN di lingkungan Kankemenag, 4 orang ASN yang mengabdi di KUA Kecamatan Pariaman Tengah menerima penghargaan ini yang langsung di tanda tangan Presiden RI Joko Widodo

Keempat ASN itu adalah Novita Rahmi Hanim (pengabdian 30 tahun), Rita Royani (Pengabdian 20 tahun), Jasriati ( pengabdian 10 tahun) dan Mai Yuliastri (pengabdian 10 tahun).

Kepala KUA Kecamatan Pariaman Tengah Aldi Arman berikan apresiasi dan ucapkan selamat kepada keempat ASN yang menerima penghargaan ini.

“Semoga dengan diberikannnya penghargaan ini keempat ASN di bawah kepemimpinannya mampu menjadi ASN yang memiliki loyalitas yang tinggi dan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta ibda’ binafsihi bagi diri sendiri, Semoga. (Rita)


Editor: -
Fotografer: -