Tujuh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang Terima SK Mutasi

Padangpanjang, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangpanjang, Alizar Datuak Sindo Nan Tungga didampingi Kasubbag Tata Usaha, Suarman memberikan pembinaan terhadap seluruh ASN di jajarannya, Senin (15/01/2024).

Kakankemenag dalam pembinaannya, menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk memperbanyak rasa syukur.

"Berkah dan nilai lebih, lebih utama untuk semua. Kualitas tentu lebih baik dari kuantitas," ujarnya.

Sembari mengutip Al-Qur'an Surah Al-Baqarah ayat 255, Kakan Kemenag juga menekankan untuk seluruh ASN, agar meningkatkan kesholehan pribadi dan kesholehan sosial, apalagi ditengah erupsi Gunung Marapi.

"Momentum sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbagi," ujarnya.

Pembinaan dilaksanakan di Aula PLHUT Kota Padang Panjang, dihadiri pejabat, JFT dan JFU, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah.

Pada kesempatan pembinaan ini, dibagikan SK Mutasi kepada 7 ASN Kankemenag Kota Padang Panjang untuk memperkuat jajaran lembaga dan mengisi kekosongan disebabkan ada ASN yang memasuki masa pensiun.

Adapun nama-nama penerima SK Mutasi adalah sebagai berikut, Ibrahim sebagai Plt. Kaur TU MAN 1 Kota Padang Panjang, Yulia Rahmi sebagai Penyusun Bahan Pembinaan Keluarga Sakinah pada Seksi Bimas Islam dan Nofri Yenti sebagai Pengadministrasi Umum pada Seksi Bimas Islam.

Selanjutnya Dasnilinda sebagai Pengelola Data Bimbingan Pendaftaran Haji pada Seksi PHU, Riyanti sebagai Pengelola Keuangan pada Subbag TU, Rahmawati sebagai Analis Laporan Pertanggungjawaban Bendahara MTsN Padang Panjang dan Desriyati sebagai Pengadministrasi Persuratan pada KUA Padang Panjang Barat. (Adi)


Editor: -
Fotografer: -