8 ASN MAN Kota Pariaman Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

Pariaman, (Inmas) –  Sebanyak 8 Aparatur Sipil Negara (ASN) MAN Kota Pariaman dianugerahi Satyalencana Karya Satya dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di MTsN 1 Kota Pariaman, Kamis (17/8).

Kepala MAN Kota Pariaman Emma Marni usai memberikan ucapan selamat, meminta ASN yang mendapat kepercayaan menerima penghargaaan agar bisa menjaga dan memelihara dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivator bagi ASN lainnya

“Penghargaan ini sangat bernilai dan mengandung makna yang sangat dalam sebagai suatu kebanggaan, sekaligus terkandung kewajiban untuk menjaga dan mempertahankan prestasi yang dicapai disertai dengan komitmen mempebaiki diri bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini,”ungkap Emma.

Penganugerahan Satyalencana Karya Satya bagi ASN lanjut Emma, memiliki arti penting, karena pengabdian ASN ini juga turut mendapat perhatian dari presiden. Pemberian penghargaan itu diberikan atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dengan kategori lamanya masa pengbadian, mulai dari 10 hingga 30 tahun.

"Pemberian  Satyalencana ini bukanlah sebuah hak bagi para ASN tetapi merupakan hasil yang diberikan melalui proses sebuah penilaian loyalitas, kesetiaan, kejujuran, disiplin dan kreativitas,”ujar Emma.

Adapaun ASN MAN Kota Pariaman yang menerima penghargaan Satyalencana yaitu Nurmaini, A.Md (tenaga kependidikan), Masni, S.Pd (guru), Dewi Marlini, S.Pd (guru), Erni Yusnita, S.Pd (guru), Rahmiyulis, S.Pd (guru), Yarisuni, S.Pd (guru), Ulfawati, S.Ag, M.Pd (guru) dan Elvi Aznafera, SE (kaur TU).(Af)


Editor: -
Fotografer: -