Akurasi Laporan Keuangan, Kemenag Kab. 50 Kota Gelar Pembinaan Administrasi Keuangan

Bertempat di Aula Thifa Resto, Pulutan, Kecamatan Harau, Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota menggelar kegiatan Pembinaan Administrasi Keuangan, Jumat (27/6). Kegiatan pembinaan dibuka oleh Kepala Kantor, H. Irwan.

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kantor mengingatkan agar laporan keuangan itu harus akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Lebih lanjut Kepala Kantor mengatakan bahwa laporan keuangan lembaga negara harus merujuk kepada aturan yang ada dan dievaluasi secara berkala.

"Bersungguh-sungguhlah dalam mengelola pekerjaan, termasuk pengelolaan keuangan. Ciptakan rasa tanggung jawab, agar bekerja terasa nyaman," ungkap Kepala Kantor.

H. Ifkar, Kasubbag Tata Usaha selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyebutkan, kegiatan Pembinaan Administrasi Keuangan diikuti oleh 40 peserta, terdiri dari pengelola keuangan pada Kankemenag, Madrasah, KUA, dan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Negeri.

Terkait narasumber, H. Ifkar mengatakan kegiatan ini menghadirkan sejumlah narasumber, yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, H. Irwan, Pembina Teknis Perbendaharaan Negara KPPN Bukittinggi, Dhavid Pratama Caesario, dan Muhammad Sandy Oktavio. Z, dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Payakumbuh.(Nina)
 


Editor: Nina
Fotografer: Nina