Anggota DPR RI Jhon Kennedy Azis Jadi Pembina Upacara di MAN Kota Pariaman

Pariaman, Humas – Anggota Komisi VIII DPR RI H. John Kennedy Aziz melakukan kunjungan dan sekaligus jadi pembina upacara bendera, Senin(21/8) di MAN Kota Pariaman

Sebagai anggota DPR RI yang duduk di komisi VIII merupakan mitra kerja Kementerian Agama, Jhon Kennedy Aziz  didampingi wakil walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kabid Pendmad kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Hendri Pani Dias, Kepala Kankemenag Kota Pariaman, Rinalfi, Kasubag TU Kankemenag Kota Pariaman, Zahardi dan kepala KUA serta kepala madrasah di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman

Dalam amanatnya, Jhon Kennedy Azis mengingatkan para siswa MAN Kota Pariaman untuk selalu bangga menjadi sebagai siswa madrasah.“Madrasah adalah sekolah dengan ciri khas Islam. Madrasah memiliki peran yang signifikan dalam kemajuan pendidikan di Indonesia jadi untuk itu kita harus bangga menjadi siswa Madrasah, kita harus bangga menjadi keluarga besar Madrasah,” ujar Jhon.

Selain itu disampaikannya, agar siswa harus aktif mengikuti pelajaran, selalu menjaga diri dari pengaruh negatif dari pergaulan bebas. “Siswa harus taat kepada Allah dan rasulnya serta taat kepada orang tua dan guru serta bergaul baik dengan sesama teman,” sampainya.

Sementara itu kepala MAN Kota Pariaman, Emma Marni menyambut baik atas terpilihnya MAN Kota Pariaman sebagai lokasi kunjungan dan pertemuan pembinaan ASN Kementerian Agama Kota Pariaman dari anggota komisi VIII DPR RI dan Kakanwil Kemenag provinsi Sumbar yang diwakili Kabid Pendmad.

”Alhamdulillah kita sangat bahagia dikunjungi oleh bapak John Kennedi Aziz selaku anggota komisi VIII RI yang merupakan mitra kerja Kemenag RI. Melalui kesempatan ini kami ingin menyampaikan banyak keinginan. Namun yang  paling urgensi sekali saat ini diperlukan MAN Kota Pariaman adalah bangunan gedung lokal, Mesjid serta tanah wakaf yang sudah bersertifikat,”papar Emma.

Selain menjadi pembina upacara, Jhon Kennedy Aziz juga memberikan reward kepada siswa MAN Kota Pariaman yang meraih prestasi ditingkat nasional serta memberikan pengarahan dan pembinaan kepada ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan kepada MAN Kota Pariaman serta sesi foto bersama. (Af)


Editor: -
Fotografer: -