Apel Pagi, Kemenag Kota Sawahlunto akan ikut menyukseskan Hari Sejuta Kiblat

Sawahlunto, Humas -- Apel Pagi ASN Kementerian Agama Kota Sawahlunto, Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Sawahlunto pada Senin (27/05/2024),  bertindak sebagai Pembina Apel yakni Kasi Bimas Zulfahmi, S.Sos

Dalam amanatnya, Zulfahmi menyampaikan beberapa kegiatan dan undangan yang akan dilaksanakan hari ini.  Pertama, Undangan Wisuda Tahfidz Akbar ke VIII Tahun 2024 Yayasan Khairu Ummah Sawahlunto di Hall BDTBT Kota Sawahlunto  dan Undangan wisuda tahfidz  Qur’ann  Angkatan VII Siswa/siswi kelas VI MIN 2 Kota Sawahlunto.

Kedua, Pada hari ini Insyaallah akan ada  Kegaiatan melepas keberangakatan ASN Kementerian Agama Kota Sawahlunto sebagai Petugas Haji dan Calon Jemaah Haji di AULA  Kementerian Agama Kota Sawahlunto.

Ketiga,  Kegiatan hari sejuta kiblat yang dipusatkan di Masjid Agung Nurul Islam Kota Sawahlunto yang dilaksnakan jam 3 sore , sebelum itu akan dilaksanakan sosialisasi dan pengumuman serta edukasi  kepada masyarakat tentang teknis pengukuran arah kiblat agar masyarakat bisa mengukur seara mandiri  arah kiblat untuk di kantor dan rumah masing – masing.

Zulfahmi mewakili Kakankemenag kota Sawahlunto berharap kegiatan  hari Sejuta Kiblat bisa dilaksnakan dengan baik dan mempersiapkan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan tersebut dengan maksimal.

“ dengan persiapan sarana dan prasarana yang matang, diharapkan hari sejuta kiblat dapat terlaksana dengan sukses ” ucapya.

Terakhir,  zulfahmi mengingatkan tugas ASN sebagai pelaksana dan pelayanan publik dan bisa mendukug  serta melaksanakan kegiatan dan regulasi yang dibuat pemerintah.

Hadir pada kegiatan apel kali ini,  Plt Kasubag TU,  Ning Subekti, M.Pd, Kasi PAIS H. Yusmanto, S.Ag, M.A, serta ASN dan PTT kantor Kemenag Kota Sawahlunto.(RA)


Editor: RA
Fotografer: RA