Apel Perdana Pasca Lebaran 1445 H dan Hari Pertama Kerja, Kakankemenag Ingatkan Jaga Kekompakan Tim

Koto Baru, Humas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag, MM mengapresiasi seluruh ASN khususnya dilingkungan Kemenag Kabupaten Solok yang hari ini mulai masuk kerja setelah cuti bersama. Selasa,(16/04).

"Saya sangat apresiasi kehadiran saudara pada hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran, terlihat sekali semangatnya," ujar Kakankemenag saat menjadi pembina apel pagi. Menurut Kakankemenag, cuti bersama tahun ini berhasil memberikan energi positif sehingga raut keceriaan nampak pada pagi ini.

H. Zulkifli mengajak seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Solok agar selalu memberikan energi positif, semangat bekerja, menunjukan prestasi kerja, dan jangan bersikap berlebihan meskipun diberi amanah memegang sebuah jabatan dan kepercayaan.

"Mari tunjukkan prestasi kerja dan kekompakan Tim, kita tunjukkan Kemenag mampu melayani masyarakat dalam bidang keagamaan dengan baik," ujar Kakankemenag.

Selain itu, H. Zulkifli juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan disiplin kerja serta segera memperhatikan realisasi anggaran yang sudah memasuki triwulan kedua.

“Saya berharap kita semua untuk lebih meningkatkan lagi disiplin kerja kita. Saat ini waktu kerja sudah kembali ke jam normal untuk itu diharapkan semua dapat memperhatikan dengan baik. Disamping itu, saya berharap para Kepala Seksi untuk segera memperhatikan realisasi anggaran masing-masing, saat ini kita sudah memasuki triwulan kedua, semoga capaian realisasi anggaran pada triwulan kedua ini akan mencapai target yang sudah direncanakan," tutupnya.

Usai Apel dilanjutkan dengan halal bi halal saling maaf memaafkan pada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok. Kakankemenag beserta Para Pejabat dihampiri ASN dan PPNPN lingkungan Kantor Kemenag Solok untuk bersalam-salaman.

Apel diikuti Pejabat Struktural, Fungsional dilingkup Kemenag Kabupaten Solok dan ASN dijajaran Kantor Kemenag Kabupaten Solok. N.DY


Editor: Nofri Hendri
Fotografer: Nofri Hendri