Asmida Tamar, Pegawai Senior MTsN 1 Padang Memasuki Masa Purnabakti

Padang, Humas--Asmida Tamar Pegawai senior bidang Administrasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang memasuki masa Purnabakti/Pensiun.

Masa Purnabaktinya terhitung mulai 01 September 2023 dan mengakhiri masa  pengabdiannya pada tanggal 31 Agustus 2023.

Asmida Tamar lahir di Pulau Kijang, Riau, 29 Agustus 1965 telah bertugas di MTsN 1 Padang sejak tahun 1989 yang saat itu bernama MTsN Lubuk Buaya Villial MTsN Koto Tangah. Asmida Tamar telah bekerja selama 35 tahun, Pegawai Tidak Tetap (PTP) 25 tahun dan Pegawai Negeri 10 tahun. Asmida Tamar memiliki dua orang putri dari pernikahannya dengan Zainal.

Asmida Tamar memasuki masa pensiunya dengan pangkat terakhir Pengatur Tingkat 1 II.d.

Saking lamanya Asmida Tamar bertugas ia telah bekerja dibawah arahan 11 orang kepala madrasah, mulai dari
Rusydi Yakub, Muzar, Suadi Dharma Putra, Yusra Fauza, Syafrullah, Marliza, Zakri Mukhtar, Hj. Rifda Wati, Afrizal, Idra, dan Isrizal.

Kata Ida ia telah banyak merasakan suka duka  selama bertugas di MTsN 1 Padang. Dan ia melihat langsung perkembangan dan kemajuan MTsN 1 Padang sejak tahun 1989 hingga 31 Agustus 2023.

Ida menyampaikan permohonan maafnya kepada warga madrasah atas kealfaan dan kesalahannya selama  bertugas di MTsN 1 Padang. Ida juga berterima kasih kepada kepala madrasah, Kaur TU, unsur pimpinan, guru dan pegawai atas kebersamaan, bantuan, support dan motivasi dalam bertugas.
 
Setelah purnabakti Ida ingin fokus bersama keluarga menjalani dan menikmati hidup bersama.

Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengucapkan selamat memasuki masa Purnabakti kepada Asmida Tamar yang sudah 35 tahun mengabdi. Dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan karya nyata dirinya selama bertugas di MTsN 1 Padang.

"Ingin rasanya untuk selalu bersama, tetap bersama dan terasa berat untuk berpisah namun masanya sudah tiba. "Meski telah purnabakti  ingatlah selalu MTsN 1 Padang. Semoga masa purnabaktinya akan membahagiakan, menyenangkan dan selalu dalam lindungan Allah Swt, harap Isrizal.

"Asmida Tamar adalah sosok sosok pekerja, melayani, peduli, bertanggungjawab, jujur dan telititi dalam bekerja serta cermat dalam bersikap," ujar Kaur TU Humaira Lubis.
(DTB)


Editor: -
Fotografer: -