ASN Kantor Kemenag Ikuti Rakernas secara Daring

Koto Baru, Humas - Sebanyak 50 ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kementerian Agama secara online / daring dari aula Hubbul Wathan, Senin (5/2).

Sementara kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang tengah berada di Alahan Panjang kecamatan Lembah Gumanti, mengikuti pembukaan Raker ini dari ruang kepala MAN 3 Solok.

Rakernas Kementerian Agama ini sendiri dilangsungkan di Semarang Jawa Tengah yang dibuka langung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas yang mengangkat tema “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045”.

"Keikutsertaan jajaran Kemenag Kabupaten Solok untuk menyerap informasi-informasi terbaru dalam rangka mewujudkan visi misi Kementerian Agama." ujar Kakan Kemenag.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. ZUlkifli mengatakan bahwa Rakernas ini selain untuk menyusun program kerja juga evaluasi kinerja 2023.

Sementara itu, Kepala Subg Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Fuadi Nawawi mengatakan, Rakernas secara daring ini diikuti oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, pejabat fungsional, Kepala KUA dan Kepala Madrasah negeri se Kabupaten Solok. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi