Bank Nagari Syariah Cabang Solok lepas Nasabahnya Menuju Tanah Suci

Koto Baru, Humas - Bank Nagari cabang Syariah Solok melepas 15 nasabahnya yang berangkat haji tahun 1445 H ini di aula Hubbul Wathan Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Hadir dalam acara ini Bupati Solok yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Solok Mardaus, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli bersama para pejabat dan Kepala Cabang Bank Nagari Syariah cabang Solok dan kepala cabang Bank Nagari Alahan Panjang serta jemaah haji.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli menyampaikan bahwa untuk tahun jumlah jemaah haji Kabupaten Solok sebanyak 160 orang yang terbagi dalam dua kloter yakni Kloyer XV dan Kloter XVII Embarkasi Padang.

"Untuk Kloter XV merupakan jemaah yang berangkat dengan estimasi nomor porsi dan lansia akan masuk asrama pada tanggal 28 Mei 2024 sedangkan kloter XVII merupakan jemaah dari kuota cadangan dan masuk asrama pada tanggal 30 Mei 2024," sebut Kakan Kemenag.

Mewakili jemaah haji kami sampaikan terima kasih pada Bank Nagari cabang Syariah Solok yang telah memberikan berbagai fasilitas untuk jemaah haji dan membantu keberangkatan rombongan haji Kabupaten Solok.

Kepala Bank Nagari cabang Syariah Solok Handre Irviyandi SE, MM mengatakan, sebagai bank milik masyarakat Sumtera Barat, Bank Nagari siap memberikan kemudahan untuk calon jemaah haji sejak mulai mewujudkan niat yakni sejak pendaftaran pertama mendapatkan nomor porsi.

Bahkan jauh sebelum itu, yakni adanya Tabungan Haji Bank Nagari yang dapat dimiliki oleh semua kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga diberikan tausoah yang disampaikan oleh H. Fuadi NAwawi, MA yang juga Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Dalam tausiahnya H. Fuadi menyampaikan tentang wajib haji dan syarat rukun yang harus dilaksanakan agar seseorang meraih prediket haji mabrur.

Acara ini ditutup dengan pemasangan scraft secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Nagari cabang Syariah Solok dan kepala cabang Bank Nagari Alahan Panjang kepada perwakilan jemaah. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi