Baznas Bantu 61 siswa Madrasah Negeri

Padang Aro, Humas -    Plt. Kakankemenag Solsel Syafra Haradi memberi motivasi kepada Siswa/i Madrasah yang mendapatkan bantuan Beasiswa dari Baznas Kab. Solok Selatan. Senin 22 Juli 2024.

Plt. Kakankemenag Solsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa tidak semua siswa/i yang ada di Madrasah Solsel yang mendapat bantuan, maka dari itu bersyukurlah ananda semua yang hari ini mendapat bantuan dari Baznas, Pergunakanlah bantuan itu dengan sebaik-baiknya, untuk keperluan belajar dan hal yang bermanfaat bagi kalian. Kakan juga berpesan kepada Kepala Madrasah untuk selalu memenuhi kuota yang telah diberikan oleh Baznas. Kakan juga berharap Mudah-mudahan Kemenag Solsel terus-menerus bersinergi dengan Baznas Kab. Solsel sehingga kita bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera, Kakan juga Mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa/i Madrasah yang ada di Solsel, mudah-mudahan tahun depan kuotanya bisa di tambah ucap Kakan kepada Ketua Baznas dan Rombongan.

Sementara itu Sambutan dari ketua Baznas Kab. Soslel Zulfajriadi menyampaikan bahwa Baznas  berkomitmen dalam memberikan bantuan kepada Madrasah yang ada di Swasta ataupun Negeri baik tingkat MI MTs dan MA. berdasrkan laporan dari Romi Ilhas yang mendapat bantuan Hari ini terdiri dari Siswa MIN Sebanyak 21 orang (masing-masingnya 3 orang), Siswa MTsN 30 orang (masing-masingnya 5 orang) dan Siswa MAN 10 orang (masing-masingnya 5 orang) dengan demikian yang mendapat bantuan hari ini sebanyak 61 orang, Sementara Untuk Madrasah Swasta kita berikan menyusul, jumlah beasiswa yang akan diterima oleh Anak MI 500 Ribu persiswa, Anak MTs 600 Ribu persiswa dan Anak MA 800 Ribu persiswa Tutur Romi Ilhas. 

Bantuan secara simbolis diberikan kepada Siswa MI atas nama Azizi, Siswa MTs atas nama Atih dan MA atas nama Elsa (NR)
 


Editor: Nusrizal
Fotografer: Nusrizal