Baznas Kota Padang Sosialisasikan Program QRIS di MTsN 6 Kota Padang

Padang, humas-- Badan Amil Zakat Nasional Kota Padang(Baznas) Kunjungi MTsN 6 Kota Padang. Guna mensosialisasikan Program Satu QRIS Untuk Semua. Pertemuan diruang kepala madrasah. Senin, 11 September 2023

Tim Baznas langsung di sambut Kepala MTsN 6 Kota Padang H. Ramli dan didampingi Plt Kaur TU Ridwan. Pihak Baznas yang hadir Wakil Ketua Baznas kota Padang Yultel Ardi Tengku Malin dan Bobby Iskandar. 

H. Ramli menyambut baik ketadangan tim baznas kota Padang dengan membawa program yang luar biasa untuk guru, pegawai, dan orang tua Siswa. Yakni program Satu QRIS untuk semua. 

"Kita sambut baik dan mendukung program ini dan langsung kita sebar balkot QRISnya di grop Madrasah dan grup Korlas Madrasah. Semoga keluarga Madrasah melalaui program ini banyak pula berinfak dan bersedekah", terang H. Ramli

"Baznas membuka program ini karena banyak warga kota Padang datang ke baznas di luar kategori Asnaf yang delapan yang sudah jelas ketentuanya. Jadi pemerintah kota Padang membuka program Infak dan sedekah agar masyarakat yang datang dapat juga bantuan dari baznas Kota Padang", ucap Yultel Ardi Tengku Malin. 

Melalui sosialisasi QRIS ini kami turun ke Madrasah dan sekolah yang ada di kota Padang, semoga banyak warga kota Padang bersedekah. Terimakasih kepada keluarga besar MTsN 6 kota Padang telah membantu kami dalam program ini. Akhiri Yultel Ardi(yas) 


Editor: -
Fotografer: -