Belasan Tenaga Honorer Terdampak Banjir, Terima Bantuan dari Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar

Padang (Humas)- “Kami turut prihatin atas musibah yang dialami pegawai atau tenaga honorer yang terdampak banjir di Kota Padang.” Demikian penuturan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny Hj Rosnimar Mahyudin saat menyerahkan sebanyak 14 paket sembako kepada belasan tenaga honorer, Jumat (15/03) di Ruang Kerja Kabag TU.

Untuk itu DWP Kanwil Kemenag Sumbar berinisiasi untuk menyelenggarakan bantuan sosial (bansos) pembagian Paket sembako, yang diperuntukkan bagi tenaga honorer dan di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar.

Dimoderatori Ny Avermelia  Arbain, Ny Rosnimar menyebut bantuan sosial yang diberikan kali ini dalam rangka menyukseskan program Bidang sosial dan budaya DWP Kanwil Kemenag Sumbar.

Hadir mendampingi Ny Susi Prima Yeni selaku Sekretaris, Ny Wira Thomas selaku bendahara dan anggota Bidang Sosial dan Budaya.

Ny Rosnimar menyampaikan, kegiatan sosial  rutin yang dilaksanakan DWP ini selain menunjukkan kepedulian yang tinggi sekaligus dalam rangka menebar kasih sayang dan meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Ia menilai, tali asih dan keberkahan yang diwujudkan dari DWP Kanwil Kemenag Sumbar sangat baik karena bertepatan dengan puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Program yang mulia seperti bansos ini kedepan, semoga dapat lebih diperbanyak kuotanya dan merambah ke luar lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar.

Pihaknya mengaku sangat merasakan musibah banjir yang melanda beberapa titik lokasi di Sumatera Barat karena hujan deras. 

“Kami turut merasakan  apa yang bapak dan ibu rasakan. Sebagai bentuk tali asih diantara kita, makanya hari ini kami wujudkan kepedulian itu dalam bentuk bantuan sembako. Harapan kami, mungkin yang diberikan tidak seberapa, namun nilai ketulusan dari DWP melebihi dari paket yang dibagikan ini, dan semoga membawa berkah," ungkapnya.

Lebih dari itu perempuan murah senyum ini berharap, tali asih yang disalurkan kepada tenaga honorer Kanwil Kemenag Sumbar dapat bermanfaat dan diberkahi Allah SWT.(vera)


Editor: -
Fotografer: -