Bentuk kepedulian Kepada Madrasah, Alumni Koto Baru Solok Sumbangan 1 Set AC Untuk MTsN 2 Solok

Koto Baru, Humas - Kepedulian alumni MTsN Koto Baru Solok kepada MTsN 2 Solok menyumbangkan Satu Paket AC untuk Mushalla Al Jihad MTsN 2 Solok yang diterima lanngsung Kepala Madrasah Erdinal, S.Ag didampingi Wakil Sarana Yulil Putra, S.Ag dan Pengurus Mushalla Yondrizal, S.Pd, Selasa (23/4).

Kegiatan reunian ini memberi dampak positif untuk madrasah kita, semakin banyak alumni yang kembali ke madrasah ini, maka semakin banyak yang peduli untuk MTsN 2 Solok. Kegiatan yang dilaksanakan pada 13 April lalu bertajuk Reuni Akbar III dan Halal Bihalal " bersama memajukan dan mensejahterakan umat".


Kegiatan reuni IKA MTN Koto Baru Solok lintas angkatan  selain mempertemukan berbagai profesi juga dalam kesempatan tersebut alumni Menyumbangkan Satu Set AC seharga Rp. 4.000.000.- untuk Mushalla Madrasah.

Kepala MTsN 2 Solok mengapresiasi wujud kepedulian Alumni MTsN Koto Baru Solok. ‘’kita sangat bersyukur sekali melalui pertemuan alumni semakin banyak alumni yang perhatian kepada madrasah ini. hari ini kita menerima sumbangan dari Alumni untuk mushalla madrasah, semoga bapak ibu yang menyumbang ditambah rezekinya oleh Allah SWT". Ujarnya.

Melalui pertemuan ini kita punya catatan bahwa ternyata banyak alumni MTsN Koto Baru Solok yang telah sukses dan berkiprah di masyarakat. Berbagai macam profesi telah terlahir dari madrasah ini. Rahmat | Fendi


Editor: Fendi