Berikan Pembinaan,Kakanwil Ajak ASN Kemenag Kota Payakumbuh Bekerja Sesuai Dengan Struktur

 

Payakumbuh,Humas--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin lakukan silaturrahmi dan memberikan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang di pusatkan di Aula serbaguna Kankemenag Kota Payakumbuh,Kamis (15/2/2024).

Kedatangan Kakanwil disambut dengan pengalungan sarung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben kepada Kakanwil dan penyerahan buket bunga dari Ketua DWP Kementerian Agama Kota Payakumbuh Ny. Yenti Elfina Joben kepada Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Smatera Barat Ny. Hj. Rosnimar Mahyudin.

Acara penyambutan dilanjutkan di aula Kankemenag Kota Payakumbuh dengan persembahan tari pasambahan dan suguhan siriah carano untuk tamu kehormatan oleh siswa MAN 3 Payakumbuh.

Sebelum memberikan pembinaannya,Kakanwil terlebih dahulu memperkenalkan diri menerangkan secara singkat riwayat pekerjaannya sebelum menjabat Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

"Mudah-mudahan perkenalan singkat dan silaturrahmi yang kita laksanakan ini bisa membawa berkah  dan kemajuan untuk Kementerian Agama Kota Payakumbuh"ucapnya.

Dalam pembinaannnya Kakanwil mengajak ASN dijajaran Kementerian Agama Kota Payakumbuh agar dalam bekerja  harus berpedoman kepada struktur yang ada dan harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Kita di Kementerian Agama sudah ada struktur yang jelas melai dari pusat sampai ke daerah,untuk itu sangat diperlukan sinergisitas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan setiap pegawai harus bertanggung jawab dengan tupoksinya masing-masing,"jelas Kakanwil.

Pada kesempatan ini Kakanwil secara khusus memberikan arahan kerja kepada seluruh Satker yang ada pada Kementerian Agama Kota Payakumbuh mulai dati Setjen,Seksi Bimas Islam,Seksi Pendidikan Madrasah,Seksi PHU,Seksi PAIS,Seksi Pontren dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H, Joben dalam hantaran katanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kakanwil di Kemenag Kota Payakumbuh untuk memberikan pembinaan kepada ASN dijajaran Kankemenag Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan ini H. Joben menguraikan secara singkat sejarah berdirinya Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh serta Visi dan Misi Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh.

Kegiatan silaturrahmi dan Pembinaan ASN ini diikuti seluruh Pejabat Struktural Kankemenag Kota Payakumbuh,Pengawas,Kepala KUA,Kepala dan Kaur TU Madrasah serta ASN dijajaran Kemenag Kota Payakumbuh.(Algeri)

 

 


Editor: -
Fotografer: Busra aAgeri