Berkah PPPK untuk MTsN 4 Kota Padang

Padang, Humas -- Penyerahan SK Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilaksanakan, Selasa 15 Agustus 2023 bertempat di Aula Amal Bakti Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, 7 orang guru MTsN 4 Kota Padang menjadi bagian dari 160 orang penerima SK yang didampingi langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi.

Ketujuh orang tersebut, empat diantaranya melanjutkan pengabdian di MTsN 4 yaitu Fifi Ferdila Masykur S.Pd.Gr, Riza Sriyanti, S.Pd I, Yunida Sista, S.Pd dan Rinaldi, S.Pd, Gr. Sedangkan tiga orang lagi, yaitu Vivi fadhila, S.Pd ditempatkan di MAN 2 Padang, Yaspardi, S.Pd, Gr di MTsN 6 dan Zainal S.Pd, Gr melanjutkan tugas di MIN 1 Kota Padang.

Kepala Madrasah H. Ramli menyampaikan selamat dan rasa bangganya atas keberhasilan ini. "Penantian panjang Bapak Ibu membuahkan hasil. Mari iringi dengan itikad baik, mengabdi dengan tulus dan tunjukkan kontribusi yang baik dimanapun Bapak Ibu bertugas", ungkapnya.

Salah seorang guru penerima SK P3K Zainal menuturkan rasa syukurnya. "Walaupun tidak ditempatkan kembali di madrasah asal, kami percaya inilah yang terbaik. Dimanapun kami bertugas, nama kementerian agama tetap kami jaga", ujarnya. (Nova).


Editor: -
Fotografer: -