"Bersama Kita Mulai, Bersama Kita Selesai, Tetap Harumkan Almamater Tercinta".

Lubuk Malako, Humas - Kakan Kemenag Solsel yang di wakili Kasi Bimas Islam Putra Alizar menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan Kelas XII Madrasah Aliyah Lubuk Malako Angkatan 21Tahun Ajaran 2023/2024  dengan tema "Bersama Kita Mulai, Bersama Kita Selesai, Tetap Harumkan Almamater Tercinta".  Kamis 25 April 2024.

MA YPI yang dengan ketua Umumnya  Dr H Syamsurizaldi, S. Ip SE MM dan Kepala Madrasah Alidas, S. Pd I Melepas 22 Orang Siswa yang terdiri dari laki-laki sebanyak 9 orang perempuan 13 orang. 

Pemda sangat mendukung MA terbukti dengan adanya bantuan bantuan berupa seragam sekolah dari pemda yang tertuang dalam perda tentang peningkatan mutu SDM hal ini disampaikan oleh camat Sangir Jujuan Elfi Hendri, M. Pd. 

Kakan Kemenag Solsel yang di wakili Kasi Bimas juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada MA Lubuk Malako yang telah sukses melaksanakan kegiatan PBM Selama 3 tahun kepada Siswa yang akan di lepas hari ini. 
Putra Alizar mengatakan jadilah anak yang bisa menjadi anak-anak yang bermanfaat bagi anak-anak yang lain. 

Jangan pernah merasa puas dgn ilmu yg telah di dapat di MA kejar terus cita2mu lanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi.

Kemudian Bagi Siswa yang mempunyai adik ajaklah mereka untuk masuk Madrasah Kita ini. 
Terakhir beliau mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan PBM di Lubuk Malako, sehingga MA Lubuk Malako tetap eksis sampai saat ini. (NR/Nof)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Nofriman