Bertabur Piala, Wakil Bupati sijunjung, H. Iraddatillah resmi tutup MTQN ke 41 Tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2024

(Kamang Baru - Humas) Bertempat di Masjid Agung Kamang Madani, Sungai Tambang, Kamang Baru, Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, tutup secara resmi MTQN ke 41 Tingkat Kab. Sijunjung, Kamis (27/06/2024)

Hadir juga pada acara penutupan ini, Kepala Kakankemenag Kab. Sijunjung, H. Syamsul Arifin beserta jajaran, Unsur Forkopinda, Ketua Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Asisten, Staf ahli, Camat sekab sijunjung, kepala instansi verikal, Pimpinan BUMN/ BUMD, tokoh masyarakat, Bundo Kanduang dan tamu undangan lainnya.

Selama lebih kurang 3 hari, dimulai dari tgl 24 s/d 26 juni 2024, Sebanyak 352 peserta dari 9 induk cabang lomba, telah bertanding dengan penuh semangat, mengeluarkan segenap kemampuan serta menjunjung tinggi nilai fair play dan sportifitas.

Kecamatan. Kamang Baru Berhasil Keluar Sebagai Juara Umum MTQN ke 41 Tingkat Kab. Sijunjung Tahun 2024 ini, Juara II Kecamatan Sijunjung, dan Juara III diperoleh oleh Kecamatan Koto VII

Dalam Sambutannya, H. Iradsatillah mengucapkan Trima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan MTQN ke 41 Tingkat Kabupaten Sijunjung tahun  ini, kepada seluruh Panitia, Dewan Hakim. panitera baik dari Pemerintah Daerah maupun Kemenag yang sudah berkoloborasi dan bersinergi dengan sangat sangat baik, sehingga Kegiatan MTQN ke 41 Tingkat Kabupaten Sijunjung dapat berjalan dengan sukses, aman, tertib dan lancar.

Jangan pernah ada rasa berpuas diri, jadikanlah event MTQN ke 41 tingkat Kab. Sijunjung tahu ini, sebagai bahan evaluasi untuk penyelenggaraan MTQN Tingkat Kabupaten pada tahun berikutnya, untuk persiapan yang lebih baik kedepannya. (Rd)


Editor: Rd
Fotografer: Rd