Buka Raker DWP 2024, Kakanwil Berharap DWP Kemenag Sumbar Dukung Penuh Program Kemenag

Bukittinggi, humas -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan silaturahmi dan syukuran dalam rangka Rapat Kerja (raker) kepengurusan DWP tahun 2024. Pembukaan kegiatan berlangsung di Ruang Ballroom 2, Grand Rocky Hotel, Bukittinggi,  Rabu (06/03).

Turut hadir dan membuka Raker ini, Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sumbar H Mahyudin, Ketua DWP Kemenag Provinsi Sumbar Ny.Hj. Rosnimar Mahyudin beserta pengurus, Ketua DWP Kemenag Kabupaten/ kota se-provinsi Sumbar.

Kakanwil dalam pembukaannya menyebutkan Raker DWP penting dilaksanakan yakni sebagai upaya mengevaluasi program yang telah dilaksanakan pada tahun lalu dan merencanakan program yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. 

" melalui Raker tentu diharapkan adanya overview terhadap program DWP dilingkungan Kemenag Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 dan mengevaluasinya untuk dapat dijadikan acuan di tahun berikutnya", ungkap H Mahyudin.

 

Selain overview tahun 2023, Kakanwil berharap Raker DWP ini dapat mewujudkan kesepakatan bersama terkait program-program  yang juga mendukung program-program Kementerian Agama tahun 2024.

Sedangkan Ketua DWP Kemenag Sumbar meminta anggota DWP dilingkungan Kemenag Provinsi Sumbar untuk terus meningkatkan potensi diri guna ikut mendukung tercapainya program dan kinerja Kementerian Agama. rzk


Editor: Rizki
Fotografer: rzk