Bupati Sijunjung resmi lepas keberangkatan 122 orang Jemaah Calon Haji Kab. Sijunjung ke Tanah Suci

Muaro Sijunjung (Humas) – Bertempat di Masjid Agung Istiqlal, muaro sebanyak 122 orang Jemaah Calon Haji ditambah 1 orang petugas Pembimbing Ibadah dari Kab. Sijunjung resmi dilepas oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir,  Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Bupati Sijunjung, H. Irradatillah, Ka. Kankemenag Kab. Sijunjung H. Syamsul Arifin beserta jajaran, Pimpinan DPRD, Ketua BKMT, Ketua Ormas, Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Lembaga, dan Instansi Vertikal dilingkup Kab. Sijunjung.

Jemaah Calon Haji Kab. Sijunjung pada musim Haji Tahun 1445 H ini tergabung dalam kloter 15 dan 16.

Pada tahun 1445 H ini, Jemaah Calon Haji termuda  berusia 19 Tahun, berasal dari Kec. Sijunjung, dan Jemaah Calon Haji Tertua berusia 84 tahun berasal dari Kec. Tanjung Gadang

Menggunakan 3 Unit Bus, Jemaah Calon Haji yang didampingi langsung oleh Ka. Kankemenag Kab.Sijunjung dan petugas Gabungan bertolak dari Ranah Lansek Manih, menuju Embarkasi Haji Padang.

Jemaah Calon Haji Kab. Sijunjung di jadwalkan diberangkatkan langsung ke Jeddah, Arab Saudi dari Embarkasi Parang, pada Rabu malam, Sekitar Pukul 19.00 WIB. (Rd)

#humaskemenagsijunjung
#InformasiHaji1445H/2024M


Editor: Rudi
Fotografer: Rudi