CPPPK 2023 Puas Dengan Layanan Panitia Kemenag Sumbar

Padang, humas -- Peserta seleksi menyatakan kepuasannya saat dimintai keterangan terkait proses layanan penyelenggara seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama di hari kedua titik lokasi Fabriek Bloc Padang Sumatera Barat, Minggu (19/11).

“Saya merasa senang dan puas terhadap layanan yang telah diberikan panitia seleksi kepada kami,” ungkap Deno salah seorang peserta asal Kota Padang yang berhasil dimintai keterangannya.

Ia mengatakan seleksi administrasi yang dilaluinya telah diproses secara cepat dan lancar.

"Setiap informasi yang dibutuhkan mulai dari link pendaftaran dan lain-lain mudah diperoleh dan akurat," ungkapnya.

Berbeda dengan Deno, salah seorang peserta asal Solok Muhammad Firdaus juga mengucapkan terima kasih atas layanan baik yang telah Ia terima selama proses seleksi itu.

" ini seleksi yang kedua yang saya ikuti, semoga seleksi kali ini saya lulus dan terima kasih atas layanan yang telah diberikan kepada kami, " tuturnya.

Sedangkan Tanjuang calon PPPK asal kota Padang juga menilai pelayanan yang diterimanya mulai dari awal sampai akhir sangat memuaskan.

Seleksi yang dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Barat yang diwakili Kabag TU H Miswan dan didampingi Ketua Tim Kerja Kepegawaian, Fauqa Nuri Ichsan serta seluruh panitia ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Peserta seleksi hari kedua ini berjumlah 900 orang terdiri dari tiga sesi yang dimulai sesi pertama pada pukul 08.00 WIB, sesi kedua pukul 11.45 WIBdan sesi ketiga pukul 14.00 WIB.rzk


Editor: -
Fotografer: -