Danton Pramuka MTsN 7 Solok Terpilih Sebagai Terbaik pada Ajang TRSC XIV

Humas - Ambil bagian dalam Ajang The Rising Star Competition (TRSC) XIV Festival Tahunan MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Gudep 12073-12074 MTsN 7 Solok berhasil meraih juara 1 PBB dan sekaligus terpilh sebagai danton terbaik, Sabtu (20/1).

Selain cabang PBB utusan MTsN 7 Solok juga mengikuti cabang Olimpiade Matematika dan Olimpiade Bahasa Inggris dengan dipimpin oleh Andrizal, SHI yang baru saja menerima penghargaan sebagai guru beprestasi.

"Alhamdulillah tim MTsN 7 Solok berhasil meraih juara satu PBB sekaligus Fanny Dirga Rineta dinobatkan sebagai komandan pleton (Danton) terbaik dalam ajang ini." ujar Andrizal.

Andrizal yang juga pembina Pramuka mengatakantelah mempersiapkan semaksimal mungkin dengan melaksanakan latihan-latihan yang cukup ekstra keras. Berpedoman pada ivent-ivent sebelumnya, PBB gudep MTsN 7 Solok tidak lagi dipandang sebelah mata di kabupaten Solok. Dan keberhasilan awal tahun ini menambah sederetan prestasi-prestasi MTsN 7 Solok , khususnya prestasi bidang pramuka.

Kepala MTsN 7 Solok, mengucapkan terimakasih kepada siswa madrasah yang sudah mampu bersaing dengan madrasah lain, sekaligus ucapan terimakasih kepada para Pembina dan pelatih yang sudah membina mereka.

Selain lomba PBB, lomba lain yang telah diraih adalah olimpiade Matematika, memperoleh juara 3 atas nama Fakhri Meichel Prianda. Yen | Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Haryenti