Kakanwil, Ketua DWP dan KKMA Kunjungi Penginapan Kontingen KSM dan MYRES Sumbar

Ternate, Humas -- Malam ini, Minggu 01/08/24 Kontingen KSM dan MYRES Sumbar tahun 2024 dapat Kunjungan sekaligus motivasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H.Hendri Pani Dias, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Hj. Rosnimar Mahyudin didampingi wakil Wermayuda Hendri, dan KKMA Sumbar.

Kabid Penmad H.Hendri Pani Dias dalam kunjungannya berpesan pada peserta memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat dan menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar sampai hari perlombaan, "pembukaan KSM, Selasa tanggal 03 besok, jaga kesehatan pergunakan waktu ini sebaik-baiknya" ujar Hendri.

Di sisi lain, Ketua Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah (KKMA) Ahmad Asdi, M.Pd mengapresiasi dan memberikan support peserta yang telah sampai di Ternate dengan selamat, "atasnama Keluarga besar KKMA se Sumatera Barat kami mengapresiasi, mendukung serta mendoakan, semoga nanda menjadi lebih baik pada kompetisi ini, lebih baik dari 2023 tahun lalu" ujarnya.

"Kami atasnama KKMA Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru pembimbing yang telah mengantarkan nanda kita ke tingkat Nasional" lanjutnya.

Menurut Sekretaris KKMA Amrizon Kepala MAN 1 Padang Pariaman, perwakilan Kepala Madrasah Aliyah se Sumatera Barat 14 orang, "Alhamdulillah kita beranggota 14 orang, sampai di Ternate jam 8 pagi" ujar Amrizon (egn)


Editor: Eri
Fotografer: egn