Delapan Guru MTsN 2 kota Padang Terima SK Pengangkatan P 3 K Kemenag Formasi Tahun 2022            

Padang, Humas -- 8 orang guru MTsN 2 kota Padang menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/ P3K) dilingkungan kantor wilayah Kementerian Agama (kanwil Kemenag) provinsi Sumatera Barat yang bertempat diaula Amal Bhakti kantor tersebut, Selasa (15/8/2023).

Penyerahan SK P3K langsung dilakukan oleh Kepala kantor wilayah Kementerian Agama (Kakanwil  Kemenag) provinsi Sumatera Barat H. Helmi kepada 160 orang pegawai yang baru diangkat untuk wilayah kota Padang dan Kab. Mentawai.

Hadir dalam acara penyerahan itu, Kabid. Penmad H. Hendri Panidias,  Kakan kemenag kota Padang H. Edy Oktafiandi, Kakan Kemenag Kab. Mentawai H. Masdan dan pejabat dilingkungan kanwil, Kemenag kota Padang, Kab. Mentawai, dan tamu undangan lainnya.   

Kedelapan guru tersebut dengan bidang studinya adalah 1. Azwar (B. Arab), 2. Angi Mustika Dewi (Seni Budaya), 3. Irda Royani (Fiqih), 4. Nova Halizah (B. Arab), 5. Novi Elvira Dista (IPA), 6. Richa Desriyanti (BK), 7. Rini Amelia (TIK), dan 8. Sabri Andiko (TIK).

Kepala MTsN 2 kota Zulfadhli Alfa ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengaku senang dan bersyukur atas anugerah dari Allah SWT  dimana 8 orang guru-gurunya diangkat sebagai P3K atau ASN ditahun 2023 ini.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses semoga menjadi guru-guru yang lulus P3K menjadi guru/ pegawai negeri yang mengabdi untuk negara sesuai dengan cita-citanya.

Rini Amelia salah seorang guru TIK MTsN 2 kota Padang yang lulus P3K ketika ditemui merasa bahagia dan bersyukur atas rahmat Allah yang besar ini dimana keinginannya menjadi guru tetap sekarang telah terwujud setelah mengabdi menjadi guru honorer lebih kurang 13 tahun lamanya dimadrasah tersebut.  

Menurut informasi sesuai dengan SK yang diterima,  2 orang guru yaitu Richa Desriyanti dan Novi Elvira Desta ditempatkan di MTsN 2 kota Padang dan 6 orang lainnya ditugaskan ditempat yang baru yaitu Azwar ditugaskan MAN 3 Padang, Angi Mustika Dewi di di MAN 1 Padang, Irda Royani di MAN 1 Padang, Nova Halizah di MIN 1 Padang, Rini Amelia di MTsN 5 kota Padang, dan Sabri Andiko di MAN 2 Padang. (DI/NF)*Htj


Editor: -
Fotografer: -