Disaksikan Kakanwil, Dilaksanakan Penandatanganan MoU Kemenag Kota Payakumbuh Dengan Lapas Tanjung Pati

Payakumbuh,Humas--Disela pembinaan ASN dijajaran Kemenag Kota Payakumbuh,Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin berkesempatan menyaksikan penanda tanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Kementerian Agama Kota Payakumbuh dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tanjung Pati..

Perjanjian Kerjasama Tentang Pembinaan Keagamaan Bidang Kerohanian  Bagi Warga Binaan Lapas Kelas II B Tanjung Pati ini ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben  bersama Kalapas Kelas II B Tanjung Pati Azhar di Aula Kankemenag Kota Payakumbuh,Kamis (15/2/2024).

Menaggapi adanya perjanjian kerjasama ini, H. Mahyudin sangat apresiasi sekali dengan apa yang telah diperbuat oleh Kemenag Kota Payakumbuh bersama Lapas Kelas II B Tanjung Pati.Semoga buah dari hasil pembinaan ini bisa menjadi cambuk dan penyemangat bagi kedua instansi dalam melaksanakan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan,ujar Kakanwil.

Sebelumnya Kalapas Azhar dalam sambutannya menggambarkan situasi terkini Lapas Kelas II B Tanjung Pati yang pada saat ini dihuni oleh 319 warga binaan yang umumnya terjerat kasus narkoba dan semuanya beragama Islam.

Sementara itu Kakankemenag Kota Payakumbuh H. Joben mengucapkan terima kasih kepada Lapas Tanjung Pati yang telah menerima pegawai dan Penyuluh Agama Islam  Kemenag Kota Payakumbuh dalam memberikan pembinaan kerohanian bagi warga binaan dengan harapan semoga pegawai dan Penyuluh Agama Islam yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan semaksimal mungkin.(Algeri/egn).


Editor: Egn
Fotografer: Busra Algeri