Dukung Keberhasilan Kafilah, Pemko dan Kemenag Padang Serahkan Uang Pembinaan

Padang, Humas - Pj Wali Kota Padang, Andre Algamar bersama Asisten I Edi Hasymi, Kakan Kemenag Kota Padang Edy Oktafiandi serta Kabag Kesra Jasman mengunjungi kafilah Sumbar yang berasal dari kota Padang pada MTQN ke  XXX  di Samarinda,  Kalimantan Timur, Sabtu (14/9/2024) bertempat di hotel Zamrud 1.

Orang nomor satu di ibu kota Sumatera Barat tersebut, pada momentum itu mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas terpilihnya duta dari Kota Padang.

Mewakili Sumbar pada MTQ Nasional dan hal ini tidak semua orang yang memiliki kesempatan untuk mengikuti iven tingkat Nasional tersebut.

"Oleh karnanya teruslah berlatih dan membina diri, agar terus meningkat dan dapat terus mewakili Kota Padang pada setiap iven MTQ tingkat nasional," ungkap mantan Sekda kota Padang tersebut.

Di akhir kunjungannya, mantan Kadisperindag Kota Padang ini juga menyerahkan uang pembinaan kepada kafilah. dan ikut menyerahkan uang pembinaan pada momentum tersebut Kakankemenag  kota padang, Edy Oktafiandi dan Asisten I Edi Hasymi.

Sejumlah peserta yang mendapatkan uang pembinaan pada kesempatan tersebut diantaranya, Najwa cabang hafiz 5 juz cabang tilawah, Maryam cabang hafiz 20 juz.

Nadia cabang tilawah remaja, Wildan cabang hafiz 10 juz (final), serta Mukhlis cabang Khat dan Yufil cabang Khat.

"Mudah-mudahan uang pembinaan ini dapat meningkatkan motivasi para peserta dalam menjalani pertandingan dan berhasil memberikan hasil terbaik bagi Kota Padang," pinta Kakan Kemenag Kota Padang Edy Oktafiandi seraya menyudahi.


Editor: HarisTJ
Fotografer: ZT79