DWP Kemenag Gelar Pertemuan Bulanan dengan Kegiatan Outbound

Kota Solok, Humas Kemenag --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota solok Kembali menggelar pertemua bulanan dengan mengadakan kegiatan outbound untuk mempererat Kerjasama dan meningkatkan kinerja. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Juli 2024, di Bumi Perkemahan Pramuka Kota Solok.

 

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Solok H. Mustafa di damping Ketua DWP Kemenag Kota Solok Ny. Nur Mustafa. Hadir dalam kegiatan Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah dan ASN Kemenag Kota Solok serta Perwakilan dari Masing-masing Satker.

 

Tujuan kegiatan outbound ini adalah untuk membangun keterampilan kerja tim, meningkatkan keterampilan komunikasi, serta memperkuat sinergi antar unit kerja di dalam Lembaga.

 

“Dalam kegiatan ini marilah kita meningkatkan silaturrahmi sebagai anggota DWP Kemenag Kota Solok, untuk saling mengenal dengan sesama pengurus dan anggota DWP Kemenag”ungkap Ny. Nur Mustafa

 

“Outbound yang dilaksanakan ini merupakan outbound yang ke-2 kali dilaksanakan dimasa kepemimpinan kami yang dilaksanakan di Kota Solok, mudah-mudahan ke depanya kita bisa melaksanakan outbound ke luar dari Kota Solok”harap Ketua DWP Kemenag.

 

“Seluruh Instansi akan dimasukkan keanggotaan DWP baik Murni maupun ASN agar semua ASN merasa bertanggung jawab dengan keanggotaan DWP Kemenag, kegiatan DWP selalu dipantau oleh DWP Kemenag RI, maka diharapkan semua anggota DWP yang terlibat setiap bulannya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik”urai H. Musrafa

 

“Bagaimana eksistensi DWP Kemenag Kota Solok diakui oleh DWP Kemenag RI, maka kita harus selalu melakukan kegiatan bulanan dan Tausiah bulanan melalui  Zoom Meeting yang dilaksanakan DWP kemenag RI dengan sebaik-baiknya, hingga keberadaan DWP Kemenag Kota Solok, bisa duduk sama rendah dan tagak sama tingi dengan DWP Kemenag yang lainnya, mari tingkatkan kehadiran anggota DWP dalam setiap pertemuan”pesan Kakankemenag.

 

Dalam pertemuan bulanan ini, lebih 100 pegawai dari berbagai unit kerja Kemenag Kota Solok hadir untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan dan aktivitas kolaboratif yang dirancang untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturrahmi diantara peserta. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wadah untuk melatih ketrampilan dalam meyelesaikan masalah dalam situasi yang menyenangkan dan mendukung. (helda)


Fotografer: Randi