DWP Kemenag Kota Bukittinggi Ikuti Kajian Peran Keluarga dalam Membangun Pribadi Berintegritas

Bukittinggi, Humas--Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi disampingi Kasubbag Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair dan sejumlah anggota ikuti wirid pengajian bulanan yang diadakan Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Zoom Meeting, Selasa (16/01) di sekretariat Dharmawanita Persatuan setempat.

Kegiatan wirid bulanan kali ini mengangkat tema “Peran Keluarga dalam Membangun Pribadi Berintegritas” yang disampaikan DR. Hj. Nur Rofi’ah. Bil. Uzm., seorang akademisi dan tokoh perempuan muslim.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang di ikutinya bersama sejumlah anggota sangat positif dalam menciptakan pribadi berintegritas dari keluarga. Hal ini sangat relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Sekarang ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui dan memahami peran anggota keluarga dalam membentuk anak-anak generasi penerus menjadi pribadi yang berintegritas tinggi. Hal ini juga diharapkan akan berimbas kepada bagaimana cara orang tua saling bekerja sama dan anggota keluarga lainnya untuk ikut serta menciptakan lingkungan keluarga yang kondusif,” jelasnya.

Terakhir Ny. El Eri Iswandi mengajak anggotanya untuk selalu mengupdate dan terus menambah ilmu di berbagai kesempatan salah satunya melalui pengajian rutin yang diadakan Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia ini. (Syafrial)


Editor: -
Fotografer: -