DWP Kemenag Payakumbuh Berbagi Jum'at Berkah

Payakumbuh,Humas--Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana orang akan berlomba-lomba untuk meningkatkan amal ibadah serta berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan seperti berbagi rezki untuk sesama yang membutuhkan.

Sehubungan dengan itu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang dipimpin Ketua DWP Ny. Yenti Joben mengadakan kegiatan "Gerakan Jum'at Berkah Berbagi Untuk Empati" yang dilaksanakan pada Jum'at (15/3/2024).

Wujud dari gerakan ini adalah berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa yang dilaksanakan di jalan raya depan Kankemenag Kota Payakumbuh,dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada Pesantren As Syifa Payakumbuh serta  berbagi makan berbuka dan makan sahur untuk anak-anak Panti Asuhan "Aisyiyah Payakumbuh.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben bersama Plt.Kasubbag TU Endra Rinaldi serta pengurus DWP Kemenag Kota Payakumbuh.

Ny. Yenti Joben menyebut bahwa kegiatan Jum'at Berkah Berbagi ini merupakan program tahunan bagi DWP Kemenag Kota Payakumbuh dan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian DWP Kemenag Kota Payakumbuh kepada sesama yang membutuhkan khususnya pada bulan Ramadhan,semoga ini bisa bermanfaat dan berkah,ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan DWP ini

"Apresiasi yang setingi-tingginya kami aturkan kepada DWP Kemenag Kota Payakumbuh yang telah peduli kepada sesama pada bulan Ramadhan ini,semoga apa yang dilaksanakan ini menjadi ladang ibadah bagi Ibuk-ibuk DWP dan berkah bagi yang menerima." ujar Joben.

Dia berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan berkelanjutan,tidak hanya pada bulan Ramadhan ini saja tapi juga pada bula-bulan berikutnya.(Algeri)


Editor: -
Fotografer: Busra Algeri