DWP Kemenag Tanah Datar Ikuti Pengajian Kemenag RI Via Zoom

Batusangkar (Humas – Info) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Tanah Datar mengikuti Pengajian dan Santunan Anak Yatim Pada Peringatan Tahun Baru Islam 1446H secara virtual (zoommeeting) di Ruang Kasubbag TU Kemenag Tanah Datar (19/07). 

Kegiatan pengajian dilaksanakan oleh DWP Kemenag RI,diawali dengan pembacaan sholawat kepada baginda Rasulullah SAW dan menyanyikan lagu Indonesia Raya . Kegiatan juga diisi dengan penyampaian ceramah oleh Prof. DR. Waryoni, S.Ag

Ketua DWP Kankemenag Tanah Datar  Ny. Gus Amril, merasa bersyukur dengan dilaksanakan program pengajian ini, karena program ini bisa merekatkan silaturrahmi antar sesama pengurus DWP, baik dalam provinsi maupun secara nasional.

Ny. Gus Amril  juga berharap, semoga dengan pengajian rutin ini, akan tertanam keimanan dan ketaqwaan di dalam diri para pengurus DWP terkhusus pengurus DWP Kankemenag Tanah Datar dan memberi semangat pengurus untuk melaksanakan semua program kerja DWP Kankemenag Tanah Datar, Ujarnya. (UH/AP) 


Editor: Ulfa Husna
Fotografer: Anggi Pratama