DWP Unit Kemenag Agam Gelar Program Berbagi Takjil Nasi Kotak Gratis

Agam, Humas -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam menggelar program Takjil berbagi Nasi Kotak untuk sesama.

Acara bagi-bagi nasi kotak dilaksanakan pada Senin (1/4) bakda Ashar menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan dipusatkan di tiga titik. Yaitu di Panti Asuhan Putra Lubuk Basung sebanyak 35 Nasi Kotak, RSUD Lubuk Basung sebanyak 80 Nasi Kotak dan Simpang Tiga Bundaran sebanyak 85 Nasi kotak.

Ketua DWP Unit Kemenag Agam Ny. Wira Thomas Febria mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur seluruh anggota DWP Kemenag Agam atas nikmat Allah juga dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan, ungkapnya.

Ia menambahkan harapan semoga dengan berbagi dengan sesama akan semakin memberi keberkahan kepada harta yang dimiliki dan menjadi lebih bersih, harapnya.

Dari pengamatan humas di lapangan tampak keluarga pasien yang menunggui keluarganya di Rumah Sakit sangat senang dengan adanya pembagian nasi kotak dari DWP Kemenag Agam. Begitupun pengelola dan penghuni panti asuhan putra Lubuk Basung serta masyarakat yang melintas di Bundaran Tugu Harimau Lubuk Basung.

Pihak RSUD Lubuk Basung melalui Kabag TU Halim Wajdi langsung menyambut dan mendampingi Tim DWP Kemenag Agam membagikan Takjil Nasi Kotak kepada keluarga pasien di RSUD Lubuk Basung. Ia menyampaiakan terima kasih kepada Kemenag Kabupaten Agam khususnya DWP Kemenag Agam yang telah berbagi dengan keluarga pasien. Semoga membawa keberkahan, ungkapnya. Alwi


Fotografer: Kifralwi Suparda