Empat  ASN  MTsN 2 Kota Pariaman Terima Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Pariaman, Humas- Penghargaan bagi seorang ASN adalah motivasi dan bukti dari capaian perjuangan panjang yang penuh lika-liku. Kuatnya kapasitas diri dan tingginya dedikasi serta baiknya hasil kinerja bagi seorang abdi negara patut mendapatkan anugerah penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari negara.

Berkinerja baik dan berdedikasi tinggi secara terus menerus 10 tahun, 20 tahun dan 30 puluh tahun memiliki loyalitas dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Pernyataan diatas patut disematkan kepada lempat ASN dan MTsN 2 Kota Pariaman yang menerima Piagam Penghargaan Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Empat ASN yang menerima Satya Lencana tersebut yaitu Ermi (20 tahun) , Irma Syatri (20 tahun), Irmianeri (10 tahun), Muharnita(10 tahun).

Penghargaan disematkan dan diserahkan oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi pada Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  yang ke - 78( HUT RI) Kamis, (17/08/23) di  halaman MTsN 1 Kota Pariaman.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi  mengucapkan selamat dan sukses kepada Empat ASN nya yang menerima penghargaan istimewa itu. “Syukuri, abadikan dan jadikan sebuah kebanggaan bagi pribadi dan keluarganya,” ucap H. Zalkhairi.

H.Zalkhairi mengatakan bahwa penghargaan telah menjadi hak kita selaku ASN yang memenuhi persyaratan dan kriteria untuk kita menerima penghargaan ini.(mira)


Editor: -
Fotografer: -