Empat Puluh Enam Murid RA Hafiz Al-Ikhlas DWP Kemenag Sijunjung Diwisuda

Muaro Sijunjung (humas)- Kepala Kantor Kemenag Sijunjung hadiri wisuda mirid Raudhatul Athfal (RA) Hafiz Al-Ikhlas DWP Kemenag Sijunjung, Kamis (20/6) di aula terbuka RA.

H Syamsul Arifin apresiasi pelaksanaan wisuda iqra' yang diikuti oleh empat puluh enam murid RA Hafiz Al-Ikhlas. Harapan dimasa akan datang lebih maju dan berkembang.

Wisuda juga dihadiri oleh ketua yayasan yaitu ketua DWP Kemenag Sijunjung Ny Hj Des Syamsul Arifin, beserta pengurus, hadir juga Kasi dan Penyelenggara di lingkup Kemenag Sijunjung.

Kepala RA Fitriyanti laporkan bahwa murid RA yang diwisuda terdiri beberapa tingkatan, iqra' 6, iqra' 5 dan iqra' 4. Terimakasih kepada wali murid telah percayakan anaknya, untuk belajar di RA Hafiz Al-Ikhlas ini, semoga menjadi salah satu ikhtiar membentuk generasi qur'ani.

Ketua yayasan Ny Hj Des Syamsul Arifin dalam sambutan ungkapkan perasaan haru, bangga dan bahagia, atas terselenggaranya acara peserta didik hari ini. Terimakasih  dukungan wali murid, kerja sama baik dengan sekolah, majelis guru dan seluruh panitia.  Kepada orang tua, atas nama yayasan berharap dapat meneruskan informasi kepada masyarakat, yang memiliki anak usia kanak kanak bisa bergabung ke RA Hafiz Al-Ikhlas. Kebersamaan kita menentukan progres dan kemajuan RA dimasa depan, ungkap ketua DWP Kemenag Sijunjung.

Selama acara berlangsung ditampilkan keterampilan anak anak, diantaranya pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan terjemahan, tari pasambahan, tari batok, dalam banyak penampilan lainnya.(nr)


Editor: -
Fotografer: Nori