Kemeng Kota solok Terima 2 Guru Madrasah Pindah Tugas ke Daerah Asal

Kota Solok, Humas- Setelah menerima SK Mutasi dari Kanwil Kemenag Sumbar, 2 guru madrasah yang pindah pulang kampung ke daerah asal bertemu dengan Kasubbag TU, Adrinoviyan, mewakili Kepala Kantor Kemenag, Selasa (27/8) untuk melapor kedatangan mereka.

Sebelumnya, para guru yang merupakan CPNS tahun 2018 ini, menerima Surat Keputusan (SK) Pemetaan dan Penataan Redistribusi Guru CPNS Formasi Tahun 2018, Jumat (16/8) bertempat di Aula Amal Bakti I Kanwil Kemenag Sumbar.

Kasubbag TU, Adrinoviyan  menerima kedua guru ini di ruang kerjanya.\ dan memita dua guru melaporkan data ke bagian kepegawaian.

"Selamat datang Kembali ke kota Solok, teruslah berkarya dan mengabdi untuk mewujudkan Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia di kampung Halaman," ujar Kasubbag TU.

Kasubbag TU berharap dengan bertugas dikampung halaman memberikan motivasi lebih untuk madrasah, karena sudah dekat bahkan berada di kampung halaman sendiri menjadi spirit tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Kementerian Agama khususnya madrasah.

Analis Kepegawaian, Etti Syafnimar juga turut mendoakan semoga para guru yang mutasi ini menjadi motor prestasi di tempat tugas baru. "Bekerjalah dengan maksimal tunjukkan prestasi, tunjukkan kontribusi di madrasah tempat bapak ibuk mengabdi,” sebut Najamuddin Rima

Adapun dua guru madrasah yang kembali pindah tugas ke kampung halaman ini adalah, Ahmad Nursal dari MAN I Sijunjung dan Ellya Dwinda Putri dari MTsN 1 Pesisir Selatan. (helda)

 


Editor: Risna
Fotografer: helda