Faizah Adriansyah Ikuti Pembukaan pembinaan International Junior Science Olimpiad (JSO) 2023

Padang, humas-- Pembukaan pembinaan IJSO 2023 Dibuka langsung oleh kepala Pusat Prestasi Nasional (puspresnas ) bapak Hendarman pada hari Minggu 1 Oktober 2023 jam 19.00 di Navotel Bandung. Selasa, 03 Oktober 2023.

Setelah acara pembukaan Faizah Adriansyah mewakili 30 orang peserta menerima modul pembelajaran. Pembinaan dan seleksi dilaksanakan mulai Senin 2 Oktober sampai hari Minggu tgl 8 oktober 2023.

Faizah akan menerima Pembinaan mata pelajaran Fisika, Biologi dan Kimia dibimbing Profesor-profesor handal dari kampus terkemuka seperti ITB dan UI. Ucap Mareta Sari selaku pendamping

Selain kemampuan akademik siswa jg dilatih dan dinilai tim work, akhlak mulia dan kemandrian. Pada awal pelatihan semua hp dan laptop disimpan panitia. Komunikasi orang tua, pendamping dan update kegiatan di share lewat wa grup oleh panitia.

Pada acara penutupan akan di umumkan yang lolos seleksi untuk maju ke pembinaan tahap 2, Senin 9 oktober 2023 sampai 15 oktober 2023. Sementara 18 orang yang tidak lolos seleksi tahap 1 pulang bersama pendamping. Tambah Mareta Sari

Faizah Adriansyah mendapat apresiasi dari kepala pusdiklat karena merupakan satu dari 3 orang siswa madrasah yang dapat tembus Olimpiade Sains Nasional tingkat nasional dan meraih medali perak. Dua lainnya dari MTsN 1 Malang.

"Mohon doa untuk keselamatan dan kesehatan anak kita Faizah, semoga bisa lolos seleksi tahap 1 dan mencapai puncak. Terima kasih yang tak terhingga atas dukungan moril dan materil dari  Kakan kemenag kota Padang, pengurus komite MTsN 6 kota Padang ,kepala MTsN 6 kota Padang, orang tua, para waka, guru pendamping serta guru-guru pembimbing ekskul mata pelajaran unggulan , seluruh majelis guru dan siswa MTsN 6 kota Padang. Tutupnya Via Wathshap Kepala Madrasah.(yas) 


Editor: -
Fotografer: -