Gelar Lebaran Yatim MTsN 2 Kota Pariaman Bagikan 20 Paket Sembako

Pariaman _Humas, MTsN  2 Kota Pariaman menggelar acara pembagian paket  sembako kepada 20 paket diantaranya 15 orang   untuk siswa dan 5 orang tetangga terdekat  dalam rangka Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf 2024 sekaligus memeriahkan rangkaian kegiatan hari besar Islam 10 Muharam 1446 H dengan tema “Berbagi Cinta Berlimpah Berkah”, Jum’at (17/7).

Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh haru saat Kepala Madrasah, H. Zalkhairi, secara simbolis menyerahkan paket-paket tersebut kepada para siswa dan tetangga terdekat.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman , H. Zalkhairi, dalam sambutannya menyampaikan, “Program ini merupakan program Kementerian Agama RI dan untuk Kota Pariaman telah dibuka oleh Kakankemenag H. Rinalfi beberapa waktu yang lalu dengan tujuan membantu siswa-siswa yang membutuhkan agar dapat lebih fokus dalam belajar dan meraih prestasi.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar siswa dan memberikan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat. Program Pemberdayaan Zakat dan Wakaf di MAN 2 Kota Pariaman. Hal ini hendaknya dapat terus berlanjut sehingga memberikan manfaat yang lebih luas di masa mendatang. Turut hadir pada pembagian paket lebaran yatim ini Kepala Kankemenag Kota Pariaman H.Rinalfi. (Mira/AtiR)


Editor: Atir
Fotografer: Mira