Giat Sosial, Ketua DWP Takziah ke Kediaman Tiga Anggota dan Satu Anggota DWP yang Sedang Sakit 

Padang (Humas)- Ketua DWP Kemenag Sumbar Ny Rosnimar Mahyudin, bersama pengurus dan anggota DWP lainnya, melakukan takziah ke kediaman anggota DWP yang tengah berduka karena kehilangan keluarga yang dicintai juga membesuk anggota DWP yang sedang sakit, Kamis (26/09/24) siang.

Diantara anggota itu adalah istri Taufik Hismar Pelaksana Unit Kerja Umum yang masih terbilang baru kehilangan orang tuanya nya bernama Alimin. Kemudian kunjungan takziah berlanjut kerumah duka Analis Kepegawaian Gusnidar karena juga terhitung baru kehilangan ibunda tercinta Almarahumah Hj Bainar binti Rajab yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Selepas itu giat sosial dilanjutkan dengan bertakziah kerumah duka Almarhum Amrizal merupakan Perencana Muda Kanwil Kemenag Sumbar, suami dari Rismawati pelaksana pada Bidang Papkis yang juga baru kehilangan suami tercintanya. 

Dilanjutkan dengan membesuk Ana Zulazmi istri dari Zul Azmi Pelaksana pada unit kerja Tim Umum yang baru saja keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari dirawat.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh ketua DWP Kanwil Kemenag  Sumbar Ny Rosnimar Mahyudin didampingi Ketua sosial budaya Ny Yas Yosef serta beberapa pengurus DWP lainnya.

Rosnimar Mahyudin secara khusus memberikan motivasi dan semangat moril untuk keluarga yang ditinggalkan, sehingga diberi ketabahan.

Sedangkan untuk almarhum dan almarhumah semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt dan di tempatkan di tempat yang terbaik.

“Bagi yang sakit mungkin sakit ini akan menjadi penegur kita, penggugur dosa yang penting kita jangan sampai bosan untuk berikhtiar dan berdoa serta yakin bahwa penyakit berasal dari Allah begitu pun kesembuhan juga datang dari Ridho Allah." Terang Rosnimar.

Rosnimar memandang anjangsana takziah atau membesuk keluarga anggota ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada saudara-saudara yang ditimpa ujian serta mempererat hubungan kekeluargaan antar pengurus dan anggota DWP. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah keakraban, kebersamaan, dan persatuan di antara para anggota dan Pengurus DWP Kemenag Sumbar.

Rosnimar berharap giat sosial ini menjadi salah satu wujud nyata dari kepedulian dan rasa solidaritas DWP Kemenag Sumbar terhadap sesama anggotanya.

“ Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin mempererat tali silaturahmi di antara anggota DWP.” Harapnya.(vera)


Editor: vethriarahmi
Fotografer: -