Gudep MTsN 2 Kota Pariaman Jelajah Alam Air Terjun Dua Bidadari

Pariaman, Humas -- Gudep MTSN 2 Kota Pariaman adakan  kegiatan Jelajah  Alam Air Terjun Dua Bidadari berlokasi di Kanagarian Sukucur Utara Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Hari Minggu  tanggal 26/08/23.  

Jelajah Alam Air Ini Bertujuan untuk melatih mental dan fisik anggota tamu Pramuka penggalang serta ujian SKK dan SkU penggalang Ramu, Rakit dan Terap sekaligus pemantapan materi luar dari latihan rutin mingguan.

Kegiatan jelajah alam ini diikuti Tamu penggalang dan anggota dengan jumlah 97 orang yang berasal dari  gudep 03.009-03.010 didampingi Kamabigus H. Zalkhairi, pembina putra Fajri dan pembina Putri Rizdayani, majlis guru pembimbing serta mahasiswa PL dari UIN Imam Bonjol Padang serta pelatih dan Purna Bakti Gudep MtSN 2 Kota Pariaman.

Teristimewa pada kegiatan ini juga dihadiri Purna Raimuna Nasional 2023 yang juga memberikan materi serta motivasi kepada peserta. Tujuan kegiatan (1). Melatih jiwa anggota Pramuka serta fisik, (2). Follow up dari materi latihan di Gudep, (3). Melatih kerjasama tim dan sesama anggota Pramuka, (4). Sebagai aksi nyata dalam pengamalan dasa darma.

Kamabigus H. Zalkhairi  MTsN 2 Kota pariaman mengucapkan terima kasih pada Pembina Gudep yang telah mengadakan acara ini sehingga bisa melatih pisik dan mental siswa dalam menjelajahi alam.

“Semoga kedepannya gudep MTSN 2 kota Pariaman semakin intens dalam kegiatan jelajah alam sesuai dengan program Gudep”  imbuh zalkhairi.(mira)


Editor: -
Fotografer: -