Guru Madrasah Asal Sumbar Masuk 10 Besar Kemenag's Talent Show pada HAB ke 78 Kemenag RI

Padang, Humas -- Berpartisipasi pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78, Nurahmania Hasanah, M.Pd  dan Feni Silvia Wahyuni, S.Sn asal MTsN 3 Padang Sumatera Barat dan Marisa Isman dari MTsN 4 Agam ikut berkompetisi pada acara Kemenag’s Talent Show yang dilaksanakan Kementerian Agama RI dengan tema My Dreams Come True.

Kemenag’s Talent Show merupakan rangkaian dari acara HAB ke 78 Kementerian Agama mulai Desember lalu, sebagai ajang pencarian bakat bagi seluruh ASN Kementerian Agama RI.

Mengisi waktu libur semester ganjil  Nia, Feni dan Marisa ikut berpartisipasi menyalurkan bakat, dengan mengikuti tahapan lomba yang dimulai secara online tanggal 15 - 31 Desember 2023, mengupload video akun instagramnya.

Berdasarkan informasi melalui instagram akun kemena_ri  Nurahmania Hasanah, Feni Silvia Wahyuni dan Marisa Isman masuk 10 finalis terpilih, yang penjurian lanjutan secara offline tanggal 5-7 Januari tahun 2024 di ajang DEV-X Jiexpo Jakarta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera  Barat melalui Bidang Pendidikan Madrasah mengapresiasi Nurahmania Hasanah, M.Pd  dan Feni Silvia Wahyuni, S.Sn guru MTsN 3 Padang dan Marisa Isman dari MTsN 4 Agam yang telah berpartisipasi memeriahkan rangkaian peringatan HAB ke 78 yang dilaksanakan Kemenag RI, "Selamat dan sukses buat Nia, Feni dan Marisa" ucap H. Hendri Pani Dias saat dihubungi Humas.

Lebih lanjut H, Hendri menyampaikan dukungan dan support, "semoga Nia, Feni dan Marisa bisa memperoleh 3 besar, mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah nasional" harapnya.

Menurut Nia panghilan Nurahmania Hasanah, "acara ini digelar secara online dan offline, tahap awal Video masing-masing peserta di upload pada akun instagram pribadi dan wajib mention ke akun Instagram Kemenag_ri" dengan menuliskan sejumlah hastag seperti #hab78_kemenagri #KemenagtalentShow. dan #KemenagMuda.

"Juri terdiri dari selebritis dan perwakilan kemenag yang ditunjuk, alhamdulillah saya masuk 10 besar pada Kemenag Talent Show, acara ini digelar bertelatan dengan moment liburan semester ganjil, bagi saya ini sebagai bagian dari mengisi liburan dengan hal yang positif” tutur Nia dihubungi via telpon.

"Saya, Feni dan Marisa berterimakasih atas support dan dukungan dari Bapak Kakanwil, Kabid, Kakankemenag Padang, Kepala MTsN 3 Padang, Kepala MTsN 4 Agam, beserta rekan-rekan kami, mohon doanya, semoga kami bisa memberikan yang terbaik, insyaallah kami berangkat sore ini dan tampil besok Minggu 07 Januari" tutup Nia. (egn)


Editor: -
Fotografer: -