H. Mahyudin Temu Ramah Dengan Pejabat Kantor Kemenag Dharmasraya

Dharmasraya (Humas). Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya mendapat anugerah yang luar biasa karena sore ini senin (12/02/2024) hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Mahyudin dalam rangka melaksanakan kunjungan silaturahmi dan pembinaan ASN Kemenag Dharmasraya yang direncakan akan dilaksanakan hari selasa besok.

Kehadiran orang nomor satu di Kemenag Sumatera Barat kali ini disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dharmasraya H. Okto Verisman di ruang kerjanya, bersama dengan seluruh pejabat yakni Kasubag TU Nelson, Kasi Bimas Zulhendri, Kasi PHU Hamid Arwani, Kasi Pakis Suhardi, Kasi Penmad Sarwono, Penyelenggara Zakat dan Juga Wakaf Efrizal dan Kepala MAN Dharmasraya Kardinal.

H. Mahyudin terlihat sangat gembira dengan temu ramah jajaran pejabat eselon III dan IV Kemenag Dharmasraya, mulai dengan pembicaraan seputar dinas, isu-isu aktual serta pengalaman-pengalaman selama bertugas menjadi ASN Kemenag Provinsi Pekanbaru.

Hal tersebut ditanggapi dengan serius walaupun suasana santai karena menjadi spirit tersendiri bagi seluruh yang hadir di ruang Kepala Kantor dan diringi dengan gelak tawa yang mencairkan suasana.

Acara temu ramah diakhiri dengan makan malam bersama, dan selanjutnya Kepala Kanwil diantar menuju hotel untuk beristirahat karena besok akan memberikan pembinaan kepada ASN di Gedung Sekber KUB Dharmasraya.


Editor: Sarwono
Fotografer: Suhardi