H. Ramli : Siswa MTsN 6 Padang Laksanakan Shalat Jum'at di Madrasah

Padang, humas-- Hari Jumat menjadi berkah bagi kita yang memperbanyak ibadah Sebagai umat ber-Agama Islam. MTsN 6 Padang memiliki Mesjid yang besar Mesjid Darusshalihin. Helatan  Shalat Jumat terlaksana rutin setiap minggu. Jum'at, 15 September 2023

Setelah melaksanakan shalat jumat H. Ramli selaku kepala Madrasah memberi binaan tercapainya shalat jumat dengan tenang dan khusuk. 

"Madrasah bersama siswa laki laki melaksanakan shalat jumat rutin. Alhamdulillah berjalan dengan  tertip, sejuk, dan khusuk. Binaan ini kita terapkan hendaknya di tengah masyarakat. Bila mereka nanti telah berbaur disana. Telah mengetahui tata cara mengikuti dengan baik", ucap H. Ramli

Bertindak sebagai kahtib ustdz Chairul Amri guru Bahasa Arab MTsN 6 Padang. Muazin  bergantian, siswa yang diseleksi sesuai juknis seorang muazin.

"Awali perbuatan kita dengan Basmalah, artinya hadirkan allah disegala waktu dan tempat agar kita merasakan nikmatnya pertolongan Allah itu Ada untuk kita", pesan Khatib Chairul Amri.(yas) 

 


Editor: -
Fotografer: -