Hasil Nominasi Anugerah GTK, Akan diundang Pada Madrasah Award Desember 2023

Padang, Humas -- Penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan berprestasi, inovasi dan inspiratif berjalan lancar, setiap peserta diberikan kesempatan mempresentasikan makalah sesuai dengan kriteria yang diikuti kemudian tanggapan, pertanyaan dan penilaian Dewan Juri. 

Tampil utusan dari 15 Kemenag Kabupaten/Kota se Sumatera Barat pada kegiatan anugerah GTK 2023, diikuti oleh utusan Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan, Kemenag Kota Padang, Kemenag Kota Sawahlunto, Kemenag Kabupaten Agam,Kemenag Kota Bukittinggi, Kemenag  Kota Padang Panjang, Kemenag Kabupaten Tanah Datar. 

Kemudian, Kemenag Kabupaten Padang Pariaman, Kemenag Kota Pariaman, Kemenag Kabupaten Dharmasraya, Kemenag Kabupaten Solok, Kemenag Kabupaten Sijunjung, Kemenag Kota Solok, Kemenag Kabupaten Pasaman dan Kemenag Kabuoaten Lima Puluh Kota. 

Penjaringan peserta yang dilaksanakan secara online terdaftar 326 peserta, nominatif 100 peserta, hasil dari penilai anugerah GTK ini akan diumumkan pada pelaksanaan Madrasah Award tahun 2023, "para nominatif nanti akan diundang pada Madrasah Award tahun 2023, yang direncanakan bulan Desember mendatang" ujar Jhon Of Rizal One. 

Menurut salah seorang peserta Ardoni Ernanda Kepala MAN 4 Tanah Datar, bersyukur bisa mengikut sebagai peserta Kepala Inivatif pada Anugerah GTK yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Agama melalui Bidang Pendidikan Madrasah, "alhamdulillah acara presentasi lancar, dan ada beberapa kiritikan dan masukkan dewan juri dilakukan untuk penyempurna dari inovasi yang dilakukan di MAN 4 Tanah Datar. 

Ardoni tampilkan inovasi dengan judul
"Three Zero Madrasah Aliyah Negeri" dia berharap kegiatan anugerah GTK menjadi program rutin setiap tahun, "Semoga berkelanjutan, sebab banyak manfaat dalam memotivasi GTK dalam meningkatkan potensi diri dan lembaga" harap Ardoni. (egn) 


Editor: -
Fotografer: -