Hj Bahirni, Monev di MTsN 6 Kota Padang

Padang, humas-- Hj. Bahirni Datangi MTsN 6 Kota Padang dalam rangka monitoring Pengawas. Disambut Wakil kepala bidang Kurikulum Mareta Sari, didampingi Wakil kepala bidang satpras Masnidar dan wakil bidang kesiswaan Indra Sarius. Pertemuan diruang kepala madrasah. Rabu, 14 September 2023

Tepat Ba'da Shalat Zuhur, Pertemuan berlangsung alot. diawali pengarahan, tanya jawab, dan penandatanganan berkas guru yang telah disiapkan. Terutama bahan guru sertifikasi dan Tunjangan Kinerja. 

"Madrasah kita tetap kondusif PBM dan pelayanan berjalan dengan baik. Semoga anak kita tetap di beri ruang paham untuk selalu berprestasi. Guru diharapkan selalu mencari trik menarik untuk menghadapi perlombaan yang diikuti. Seperti Ajang KSM yang telah kita Ikuti. Semoga terus berprestasi", ucap Hj. Bahirni yang juga baru memperoleh gelar Magister(S.2) 

Selaku Pengawas manajerial MTsN 6 Padang Hj. Bahirni  mengucapkan selamat kepada yang telah lulus PPPK. 
"Selamat dan sukses mejadi ASN PPPK, tetap rendah hati dan giat prestasi yang berintegritas. Selamat!", ucapnya 

InsyaAllah dengan bertukar pikiran dan arahan ibu Pengawas dan kepala madrasah kita tetap mencari solusi untuk berprestasi terus di Madrasah.", akhiri Mareta Sari tutup Pertemuan (yas) 


Editor: -
Fotografer: -