H.Thomas Febria Kukuhkan Tiga Orang Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam

Agam, Humas -- Setelah terundur sebab Kepala Kantor Kemenag Agam sebelumnya memasuki masa purnatugas ditambah transisi antar Kepala. Pengukuhan Agen Perubahan Kantor Kemenag Agam akhirnya dilaksanakan pada Senin (25/9) oleh Kakan Kemenag Agam yang baru H. Thomas Febria.

Pengukuhan agen perubahan digelar pada pelaksanaan Apel Senin Pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam disaksikan seluruh peserta Apel yang terdiri dari pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Agam dan Pegawai Kantor KUA Kecamatan Lubuk Basung.

Mereka yang dikukuhkan sebagai Agen Perubahan adalah Kamiri Kepala Subbag TU Kankemenag Agam, Zulkarnain Batubara Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Agam dan Gusmawitri Guru sekaligus penulis dan penggiat antikorupsi di MIN 8 Agam.

Ketiga orang agen yang dikukuhkan merupakan hasil pemilihan yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi SiApe Kemenag pada beberapa waktu yang lalu. Ketiga nama tersebut berhasil mengumpulkan suara dukungan terbanyak dari lima nama yang dicalonkan.

Usai mengukuhkan ketiga orang agen H. Thomas Febria menyampaikan selamat kepada tiga orang yang dikukuhkan menjadi agen perubahan Kantor Kemenag Agam.

“Semoga Bapak dan Ibu yang diberi kepercayaan menjadi Agen perubahan serta kita semua di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam bersama-sama berubah ke arah yang lebih baik. Mari Bersinergi, berkolaborasi dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi menuju zona integritas. Wilayah bebas korupsi, wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” pungkas H. Thomas Febria. Alwi


Editor: -
Fotografer: -