HUT Ke-79 RI, Kemenag Kota Padang Gelar Berbagai Lomba

Padang, Humas -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Kota Padang menyelenggarakan berbagai lomba yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Padang. 

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Edy Oktafindi  di gelar halaman kantor kemenag setempat pada Jumat 16 Agustus 2024.

Kepala Kantor Edy, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan semangat kebangsaan di lingkungan Kemenag Kota Padang.

"Selamat memperingati HUT RI ke-79, perlombaan ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar ASN dan meningkatkan kekompakan kita" ucap Edy.

"Semangat kemerdekaan harus terus kita hidupkan dalam setiap aspek pekerjaan keseharian kita" ajak Edy.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan cinta tanah air. 

"Kami berharap melalui lomba-lomba ini, kita tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat hubungan serta meningkatkan kreativitas dan semangat nasionalisme di kalangan pegawai dan masyarakat," sambung Edy.

Diakhir penjelasannya Edy, mengungkapkan terdapat berbagai perlombaan diantaranya, lomba Lagu estafet Lomba senam meumeru, Lomba memindahkan air, Lomba makan kerupuk sambil duduk, dan  Lomba dandan mata tertutup.

Adapun  Lomba diantaranya, Tim I Kepegawaian, Prakom dan Bendahara, Tim II (Keuangan) , Tim III (Seksi PAI, dan Selsi PD Pontren serta  PHU, Tim IV (Bimas dan Zawa), Tim V (PTSP dan Humas), serta Tim VII (seksi Pendidikan Madrasah)


Editor: HarisTJ
Fotografer: ZT79