Ikatan Keluarga Minang (IKM) Maluku Utara Jamu Kontingen KSM dan MYRES Sumbar

Ternate, Humas -- Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang (IKM) Maluku Utara Jamu Kontingen Kompetensi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) asal Sumatera Barat, Senin 02/09/24 di Mesjid Imam Bonjol Ternate.

Ketua DPW IKM Ternate Irsal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Ternate kepada Pendamping dan peserta Kontingen KSM dan MYRES, "Bapak ibu dan ananda, selamat datang di Kota Ternate, Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu ramah dan bersilaturahmi" ucapnya.

"sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa kami rasakan, anugerah Allah kita dipertemukan di Ternate ini" kata putra 100 Janjang Kabupeten Agam ini.

"Kami ucapkan selamat dan sukses pada ananda, semoga mengukir prestasi gemilang di Ternate, mengharumkan Sumatera Barat di Kancah Nasional" imbuhnya.

Di sisi lain, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat diwakili Jhon Of Riezal One menyampaikan permohonan maaf Kakanwil yang tidak bisa hadir berhubung diwaktu bersamaan ada kegiatan di Jakarta, "salam maaf dari Bapak Kakanwil, dan mengucapkan terimakasih pada Bapak ibu keluarga besar Ikatan Keluarga Minang yang telah meluangkan waktu bertemu, bersilaturahmi dan menjamu kontingen Sumatera Barat" ujar Jhon Of Riezal One.

Pada kesempatan ini, koordinator pendamping kontingen Hami Mulyawan menyampaikan kontingen Sumatera Barat berjumlah 34 orang peserta dan 16 orang pendamping, total 50 orang, selanjutnya Hami memperkenalkan satu persatu, mulai dari pendamping dan peserta yang hadir.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Ketua Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Imam Bonjol Kota Ternate H. Syahrul St Majo Lelo, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKM Provinsi Maluku Utara Irsal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Ternate Erison, dan Ketua Majelis Ta'lim Ilmi Imam Bonjol Hj. Enizarti, dan Ketua Bundo Kandung Provinsi Maluku Utara Hj.If Darwis. (egn)


Editor: Eri
Fotografer: egn