Ini Pesan Kakan Kemenag pada Keluarga Jemaah Haji Kab. Solok Yang Pulang Har Ini

Koto Baru, Humas - Jemaah Haji Kabupaten Solok yang tergabung dalam Kloter 15 Padang dijadwalkan sampai di tanah air hari ini Rabu (10/7) pukul 18.40 WIB.

"Keluarga jemaah tidak usah menjemput ke asrama haji Padang, cukup menunggu di Islamic Center Koto Baru," ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli ditemui di kantornya pagi ini.

Dijelaskan oleh Kakan Kemenag, setelah mendarat nantinya ada beberap proses yang akan dilalui oleh jemaah, diantaranya proses imigrasi, pemeriksaan kesehatan dan penyambutan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, setelahnya baru naik bus menuju Kabupaten Solok.

"Pemerintah Kabupaten Solok telah memfasilitasi kepulangan jemaah dari asrama haji sampai di Islamic Center Koto Baru, jadi keluarga cukup menjemput ke Islamic Center Koto Baru yang diperkirakan sampai sekitar pukul 22.00 WIB," ulas Kakan Kemenag.

Sedangkan untuk koper nantinya akan kita lihat dulu prosesnya, karena dalam schedulnya, koper juga akan diserahkan oleh Maskapai ke Debarkasi dan langsung dibawa ke daerah masing-masing.

"Semoga prosesnya juga cepat, dan koper bisa datang beriringan dengan rombongan jemaah. Sehingga keluarga bisa mengambil langsung dengan memperlihatkan identitasnya dan identitas jemaah pemilik koper. Sedangkan koper kabin bisa dibawa langsung," imbuh H. Zulkifli.Fendi
 


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi