Isra' Mi'raj MTsN 3 Solok Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz H. Khairil Wandi, S. Pd. I.

Koto Baru, Humas - MTsN 3 Solok peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Kautsar MTsN 3 Solok dengan menggelar tabligh akbar bersama ustadz H. Khairil Wandi, S. Pd.I. Rabu, (07/02).

Kegiatan Isra' Mi'raj dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah diwakili Kepala Urusan Tata Usaha, Amri, S. Pd. M. Pd. I yang dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan beserta siswa - siswi MTsN 3 Solok. Kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang perdana digelar di mesjid Al Kautsar MTsN 3 Solok.

Ustadz Wandi menyampaikan bahwa keteladanan Nabi Muhammad SAW adalah petunjuk dan pedoman hidup yang patut dicontoh oleh umatnya untuk mencapai kehidupan yang lebih baik menuju kebahagiaan dunia dan akhirat kelak.

"Pelihara shalat, hormati guru dan orang tua, tutup aurat, hindari ghibah, dan selalu berbuat baik dalam kehidupan agar menjadi wanita muslimah tercantik dan lelaki ganteng di surga,"papar ustadz Wandi kepada seluruh siswa.

Selain pemaparan materi oleh ustadz Wandi, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan bakat dan minat siswa dalam bidang keagamaan.

"Mari kita ikuti kegiatan Isra' Mi'raj ini dengan baik dan jadikanlah pelajaran serta pedoman dalam kehidupan pelajaran yang telah disampaikan oleh ustadz kita,"pesan kepala madrasah kepada seluruh siswa yang telah mengikuti kegiatan Isra' Mi'raj di madrasah tersebut.

Semoga kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan pada hari ini dapat menjadi pembelajaran dalam rangka membentuk siswa yang memiliki sifat spiritual yang baik dan berkualitas sebagai generasi penerus dalam membangun kehidupan beragama dan berbangsa. Ilma | N.DY


Editor: -
Fotografer: -