Jadi Pembina Upacara, Kaur TU Sampaikan Pesan pada Siswa

Koto Baru, Humas – Pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera Bendera dengan Pembina Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Solok, Hj. Gusminar, SE bertempat di lapangan madrasah, Senin (15/1).

Mengawali amanatnya Gusminar mengapresiasi pelaksana upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tidak mudah untuk dapat tampil didepan orang banyak, apalagi kegiatan upacara, ujar Kaur TU memotivasi pelaksanaan Upacara.

Dalam amanatnya Gusminar menyampaikan Disiplin merupakan kunci meraih Kesusksesan dalam menuntut ilmu di Madrasah.

“Sukses Bukan Milik Orang Pintar, Tatapi Bagi Orang Yang Yang Mau Berusaha” ujar Hj. Gusminar

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag menyampaikan “Alhamdulillah dengan kebiasaan yang baik dan terus menerus dilaksanakan oleh siswa madrasah insyaallah kebiasaan baik menjadi hal positif yang dapat mencerminkan seorang siswa madrasah yang berkarakter, ulasnya

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli, S.Ag.MM mengaharapakan peningkatan disiplin peserta didik agar terwujud apa yang diharapkan sebagai insan Madrasah yang memiliki Akidah yang kuat, ahklak yang mumpuni, dan publik relation yang mampu bersaing ditengah umat", Ujar Kakan Kemenag.

Kegiatan Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat dengan Pelaksana Kelas VIII. F Wali Kelas Livia Susanti, M.PdI. Rahmat | Fendi


Editor: -
Fotografer: -